SELAMAT DATANG DI BLOG TEENEGERS COACH&CONSULTAN, DAN ANDA SANGAT BERUNTUNG JIKA DAPAT BERKONSULTASI DG AHLINYA REMAJA

Saturday, May 28, 2016

PR Communications (1)


CREATIVE MARKETING IN SCHOOL :
" Konsep & Perspektif Baru Strategi Pemasaaran Sekolah"
By : PR Comm.


A. Dasar Pemikiran

         Integrated Marketing Communications :
         Making School Marketing ... WOW!
            
         Persaingan "industri" jasa pendidikan, khususnya pada tingkat sekolah-sekolah swasta, baik dari jenjang TK s.d SMA sekarang ini semakin hypercompetitive. Berbagai upaya kreatif dan inovatif dari para pengelola sekolah untuk terus menggali keunikan dan keunggulan agar semakin diminati oleh pelanggan semakin gencar dilakukan. Beragam effective campaign yang kreatif dan memiliki emerging contact point yang happening saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), terus dijalankan secara masif dari hari ke hari. Namun, mengapa itu semua belum berdampak signifikan pada peningkatan PPDB setap tahunnyaa dan peningkatan citra sekolah yang lebih luas? Mengapa sekolah selalu mengalami penurunan jumlah siswa baru saat aktivasi kegiatan PPDB setiap tahunnya?
     Menjawab pertanyaan tersebut, kami -  PR Communications - yang berfokus pada solusi komunikasi jasa layanan sekolah dan menitikberatkan pada excellence in school branding menawarkan program pelatihan untuk para stakeholders sekolah/ tim marketing sekolah yang kami kemas dengan konsep PR Comm.Plus Super Class Workshop 2016 dengan tema "Creative Marketing in School : Konsep dan Perspektif Baru Strategi Pemasaran Sekolah"
        Kami - PR Communication - telah berpengalaman menjadi konsultan di beberapa sekolah swasta ternama di Surabaya. Dalam 2 tahun kegiatan PPDB, sekolah-sekolah tersebut telah mengalami kenaikan jumlah siswa baru yang sangat signifikan. bermula hanya memiliki 6 kelas (1 kelas : 28 anak/ siswa) / tahun. Namun, setelah menggunakan jasa layanan kami, kini memiliki 10 kelas (1 kelas : 38 anak/ siswa) / tahun.  

B. Tentang Super Class Workshop

          PR Comm.Plus Super Class Workshop adalah program pelatihan/ workshop school marketing untuk para stakeholders sekolah/ tim marketing sekolah yang membahas tentang konsep Integrated Marketing Communication Strategy secara komprehensif. Program ini dirancang khusus untuk memberi landasan dan pengetahuan terbaru dalam usaha menciptakan sustainable competitive advantage di setiap sekolah saat kegiatan PPDB.
          Peserta akan mendapatkan kesempaatan untuk belajar konsep dan metode school marketing terbaru selevel Master Class (S-2) dalam waktu singkat. Program pelatihan ini akan membahas poin penting tentang kajian-kajian school marketing mulai dari yang bersifat strategis hingga taktis. Peserta juga akan mendapatkan konsep dan tren marketing terkini untuk pengembangan sekolah secara lebih luas. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan kombinasi pembelajaran dan kesempatan berinteraksi secara aktif sepanjang program. Kapasitas kelas dibatasi maksimum 10 orang/ worksop sehingga setiap peserta dapat menyelami setiap topik secara mendalam dengan bantuan fasilitator/ praktisi berpengalaman.

C. Manfaat

  1. Konsep, metode, dan perspektif baru yaang sudah teruji efektivitasnya untuk membangun strategi marketing komunikasi sekolah yang kuat.
  2. Pendekatan taktis dan terintegrasi untuk menciptakan school marketing yang unggul.
  3. Pembahasan studi kasus yang menjelaaskan bagaimana implementasi teori dan praktik di level school marketing diterapkan melalui pendekatan komprehensif.
  4. Tools dan teknik meningkatkan kinerja marketing komunikasi sekolah.
  5. Diskusi kelompok yang memungkinkan partisipasi aktif para peserta workshop.
  6. Spesial diskon mengikuti kegiatan seminar/ workshop yang diselanggarakan PR Communications di setiap event 3 bulanan.

D. Peserta
  • Stakeholders sekolah/ tim marketing sekolah
  • Program ini sesuai untuk Anda yang ingin belajar tentang school marketing terbaru dalam waktu singkat dengan kualitas setara program-program pendidikan pemasaran di Master Class (S-2).

E. Informasi 
     
        Kontak lebih lanjut silahkan hubungi :
        
        Maria Margareta : 0819-3503-6280 ( WA/SMS )
        
        Email : mariothecoach17@gmail.com 

F. Penutup

          Demikian penawaran kegiatan super class workshop yang kami paparkan. Kami akan merasa terhormat jika Bapak/ Ibu/ Saudara pengelola jasa layanan pendidikan yang senantiasa percaya bahwa peningkatan siswa baru setiap tahunnya adalah model utama dalam pengembangan di sekolah, berkenan mengikuti program pelatihan kami. atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.





                                                                                                                        Hormat Kami,


                                                                                                                    PR Communication


baca dan klik : E-book Motivasi

No comments:

Post a Comment